Ratusan Sembako Disebar Samping Kantor DPRD Palembang

Ketua DPRD Kota Palembang, Zainal Abidin, SH didampaingi Sekwan DPRD Kota Palembang, M. Ichsanul Akmal Memberikan Bantuan Sembako Kepada Warga
PALEMBANG, SP - Kepedulian kepada masyarakat akibat dampak wabah covid-19 dilakukan juga oleh Aparatur Sipil Negara,(ASN), dilingkungan Sekretariat DPRD Kota Palembang, Ratusan sembako dan masker disebar ke masyarakat yang berada di lingkungan gedung DPRD Kota Palembang Jalan Gub H.A. Bastari,Rabu, (8/04). Tampak Ketua DPRD Palembang,Zainal Abidin, SH dan Anggota DPRD Palembang, M. Ali Subri, SI.p turun langsung membagi sembako ke rumah-rumah warga.

Selain berbagi dilingkungan. Pembagian juga dilakukan didepan kantor kepada tukang ojeg, tukang becak, dan pedagang keliling.

Sekretaris DPRD Kota Palembang, M. Ichsanul Akmal, mengatakan, sembako ini merupakan bentuk kepedulian ASN dilingkungan kantor DPRD karena warga ini berada dilingkungan jadi sangat memungkinkan diberikan tali kasih sehingga sedikit bisa membantu warga yang terdampak wabah covid-19 ini."Jangan dilihat apa yang diberikan tapi kepeduliannya yang penting", kata pria yang akrab disapa Ican ini disela-sela pembagian sembako.

Ketua RT 17 Kelurahan Silaberanti, M.Sulfi mengucapkan terima kasih atas bantuannya, bantuan ini sedikit nya bisa membantu kebutuhan warga. Diakui, Sulfi sejak wabah covid-19 melanda kondisi ekonomi sangat berdampak karena memang aktivitas terbatas."Kami sangat berharap bantuan terutama sembako", ujarnya.(hmy)

Powered by Blogger.