PWI Muratara Aksi Peduli Sesama

MURATARA,SP-Forum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten muratara santuni beberapa orang yang tidak mampu di kabupaten muratara. Selasa(7/4)


Wujud kepedulian terhadap sesama , dua penerima manfaat di desa noman dan desa batu gaja kecamatan Rupit kabupaten muratara apresiasi dan ucapkan terimakasih dari masyarakat yang telah diperhatikan terhadap kondisinya saat ini.


Seperti yang ungkapkan Bustomi ketua BPD desa noman baru, perwakilan dari ibu Nuraisia (45) penerima manfaat. Ia mengungkapkan terimakasih kepada anggota PWI yang telah memperhatikan sekaligus memberi bantuan kepada warga kami.

Mungkin dengan bantuan yang di berika para rekan-rekan wartawan bisa sedikit membantu kesusahan dari ibu tersebut.


Ditanyai masala perkejaan dari ibu tersebut, ia menuturkan untuk keseharian ibu itu ia bekerja serabutan untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya, terlihat hari ini ia sedang mencari paku untuk menopang hidupnya bersama satu orang anaknya 


Kita berharap kepada pemerintah agar bisa menyantuni dari pada ibu tersebut, karena perekonomiannya menurut kami sangat lemah, mungkin dengan bantuan pemerintah bisa agak terbantu.

Kemudian terpisah , orang kedua yang menerima manfaat dari anggota PWI, Ia adalah seorang mantan guru pada zaman Musi Rawas terdahulu, Abdul Rozak (85) warga desa batu gaja kecamatan Rupit muratara.

Ia mengatakan, kalau bisa hal-hal seperti ini Jagan sampai putus sampai disini, sebab orang-orang yang seperti kami ini, suda rentah usianya kami sangat berharap kepada pemerintah agar bisa menyantuni, dan sangat membutuhkan uluran-uluran tangan dari orang-orang yang mampu.


"Dengan adanya program ini, kami sangat berterimakasih meskipun tidak banyak , namu saya sangat berterimakasih".



Terpisah oleh ketua PWI Muratara, H.Marwan mengatakan, hari ini kita mengadakan aksi peduli terhadap sesama, dari dua warga yang telah kita bantu tadi, kita berharap agar bisa terbantu perekonomiannya, meskipun tidak banyak namun itu wujud kepedulian kita semua.

Saya apresiasi terhadap antusias dari kawan-kawan yang telah berinisiatif untuk memberikan bantuan terhadap sesama.

Kemudian ia juga mengatakan, untuk kedepannya kita berharap juga, tidak hanya sampai disini.


Kedepannya kita akan merilis nama-nama orang yang tergolong tidak mampu di seluruh tujuk kecamatan di muratara, nanti kita akan atur dan secara bergiliran akan kita berikan.


"Hari ini adalah cerimony , untuk kedepannya insyaallah kita akan lanjudkan program peduli sesama" Tutup Ketua.
(zm)

Powered by Blogger.