PPP Sumsel Bagi-bagi Masker

Pengurus DPW PPP Sumsel membagikan masker kepada masyarakat di simpang Polda Sumsel. (foto:DO) 
PALEMBANG, SP – Jajaran pimpinan dan pengurusu DPW PPP Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel)  membagikan sekitar 5.000 masker kepada  masyarakat Kota Palembang, Minggu (5/4/2020).

Ketua DPW PPP Provinsi Sumsel Agus Sutikno mengatakan, ada dua titik lokasi yang berbeda yakni di Simpang Polda Sumsel dan Jalan Merdeka tepatnya depan kantor DPC PPP Kota Palembang.

Agus mengatakan, pembagian masker ini tidak lain sikap sikap dari PPP Provinsi Sumsel didalam keperihatinan di negara Indonesia yang tengah mewabah virus corona (Covid-19).

“Saya menginstruksikan kepada seluruh jajaran dewan pimpinan cabang PPP se-Sumsel , pimpinan anak cabang dan ranting untuk peduli  terhadap, bagaimana kebijakan pemerintah didalam mencegahnya mewabahnya Covid-19,” katanya.

Dijelaskannya, selain membagikan masker kegiatan sosial tersebut akan disusul dengan membagikan sembako kepada para pengurus partai. Pihaknya berharap, covid-19 menjadi keperihatinan dan harus disikapi dengan baik oleh semua kalangan masyarakat.

Mantan Wakil Ketua Komisi III DPRD Sumsel ini berharap apa yang diperbuat tersebut akan bermanfaat bagi masyarakat Sumsel.
Sementara itu, Sekretaris DPW PPP Sumse,l Rizal Kenedi menambahkan, PPP Sumsel mendukung  program pemerintah dalam rangka menstop penyebaran Covid-19.

“DPW PPP Sumsel menghimbau kepada masyarakat agar mengisolasi diri mereka sendiri jika terkena  wabah covid-19 ini,” katanya.

Menurut anggota Komisi V DPRD Sumsel  ini, masker tersebut sengaja dipesan DPW PPP Sumsel menggunakan anggaran DPW PPP Sumsel  untuk mendukung program pemerintah membantu masyarakat agar tidak tertular virus covid-19.  (DO)

Powered by Blogger.