Polres Muba Bagikan Ribuan Paket Sembako

Bupati Muba Dodi Reza Didampingi Kapolres Muba AKBP Yudhi Surya Markus Pi­­nem SIK Membagikan Paket Sembako Kepada Warga Muba Terdampak Covid-19 
- Dodi Reza Apresiasi Kepedulian Polres Muba

MUBA, SP - Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang membutuhkan ditengah mewabahnya pandemi Corona Virus (Covid-19), Polres Muba menggelar bhakti sosial berupa pembagian sembako kepada masyarakat di Kabupaten Muba.

Kapolres Muba AKBP Yudhi Surya Markus Pinem SIK mengatakan, bantuan tersebut berasal dari sumbangan keluarga besar Polres Muba dan donatur dari sejumlah perusahaan dan pengusaha yang berada di  Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) sebagai wujud kepedulian guna  meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

Bakti sosial kali ini berupa penyaluran berupa 3000 paket sembako berupa beras, gula, susu, minyak Goreng, mie instan, dengan sasaran anak yatim piatu, panti asuhan, pondok pesantren, warga kurang mampu termasuk warga terdampak PHK, tukang becak dan tukang ojek, jompo, duafa.

Dalam kesempatan itu Polres Muba juga melakukan sosialisasi agar masyarakat mematuhi imbauan pemerintah tentang protokol kesehatan dan protokol keselamatan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona agar tidak meluas.

Sementara, Bupati Muba Dr H Dodi Reza Alex sangat mengapresiasi Polres Muba. Selain turun bersama Pemerintah, TNI dan masyarakat dalam  memutus mata rantai penularan Covid-19, kali ini melakukan bhakti sosial dengan membagikan ribuan paket sembako bagi warga terdampak Covid-19.

"Saya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Polres Muba yang telah menginisiasi sumbangan warga maupun komunitas dan perusahaan guna membantu warga yang terdampak Virus corona," jelasnya.

Pada kesempatan itu Bupati Musi Banyuasin, Dodi Reza mengeluarkan imbauan kepada masyarakat untuk mematuhi apa yang sudah dianjurkan, termasuk kepada pemudik diharapkan menunda kepulangannya. (ch@)

Powered by Blogger.