Polisi Buru Pelaku Onani di Kebun Bunga

Tangkapan Layar Video Yang Memperlihatkan Seorang Pria Tengah Onani Di Kawasan Kebun Bunga Palembang (foto/cr01)
PALEMBANG, SP – Video yang mengambarkan seorang pria sedang asyik onani kembali viral di sejumlah media sosial Instagram dan facebook. Kali ini, diketahui lokasinya berada do Kebun Bunga Sukarami Palembang.

Beredarnya video ini langsung ditanggapi oleh jajaran Polsek Sukarami. Lantaran, video itu berasal di kawasan sekolah Muhammadiyah Kebun Bunga Sukarami Palembang. “Kami sedang melakukan penyelidikan,” ujar Kapolsek Sukarami, Kompol Irwanto, Rabu (8/4) kemarin.

Irwanto menjelaskan, jika telah menerima video viral tersebut. Bahkan anggota telah mendatangi lokasi untuk meminta keterangan saksi-saksi di lokasi kejadian. Irwanto memastikan akan mengungkap si pelaku. 

“Ini perbuatan senonoh dan memalukan, kejadiannya itu juga kan di tempat umum, pasti kami buru pelakunya,” tegas kapolsek.

Di instagram, video berdurasi 8 detik yang dilihat viral di media sosial. Dari video itu terlihat ada seorang pria di atas motor melakukan onani di bawah curahan hujan rintik. Lokasinya diketahui berada di sebuah gang di daerah Kebun Bunga, Sukarami tepat di dekat sekolah Muhammadiyah Palembang. 

Video yang diunggah oleh akun instagram @pelambang.update pada 3 hari lalu pun viral di media sosial. Bahkan video sudah ditonton lebih dari 58 ribu dan mendapat ratusan komentar. Sebelumnya, aksi serupa juga terjadi di daerah Ilir Barat I Palembang yang juga sempat viral. (Cr01)

Powered by Blogger.