Pesan Bupati Mura pada Puncak HUT Musi Rawas ke 77

Bupati Musi Rawas, H. Hendra Gunawan
MUSI RAWAS, SP - Bupati Musi Rawas, H.Hendra Gunawan memberikan pesan khusus kepada masyarakat Kabupaten Musi Rawas  pada Puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Musi Rawas ke 77, momentum tersebut agar diisi dengan melaksanakan Shalat Dhuha secara serentak dirumah masing-masing serta dilanjutkan dengan menyalurkan bantuan beras kepada masyarakat. Senin (20/04/2020), di halaman Kantor Bupati Mura.

H. Hendra Gunawan dalam sambutannya mengatakan, pada perayaan HUT Mura tahun 2020 ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, Untuk perayaannya diganti dengan melakukan shalat Dhuha serentak dan pembagian bantuan beras ke rumah warga di Kecamatan Muara Kelingi, Kecamatan Megang Sakti dan Kecamatan Tugumulyo. Mengingat pada saat ini sedang menghadapi cobaan yakni pandemi virus corona (covid-19).

Prosesi Pelepasan Bantuan Beras ke tiga Kecamatan di Kabupaten Musi Rawas
“Pagi tadi, sesuai himbauan dalam rangka perayaan HUT Mura ke 77, kita sudah melaksanakan shalat Dhuha serentak di rumah masing-masing. Dan hari ini juga kita akan menyalurkan secara langsung bantuan beras kepada masyarakat di tiga kecamatan", kata Bupati H Hendra Gunawan.

Pada momentum ini, Bupati H Hendra Gunawan mengajak untuk mengingat sejarah dan mengenang jasa para pemimpin pendahulu Kabupaten Musi Rawas, "kita doakan semoga amal ibadah para pemimpin terdahulu diterima oleh Allah SWT, aamiin," ujar Hendra.

Kabupaten Musi Rawas di usia ke 77 tahun ini telah banyak meraih prestasi dan penghargaan, kita patut berbangga akan hal itu, kita harus terus bersama-sama dengan semangat AK 5 menjadikan Kabupaten Musi Rawas membahana di persada Nusantara.(efran/RLS)

Powered by Blogger.