Peringati Hari Kartini Lia Mustika Syarif Berikan Bantuan APD

Lia Mustika Syarif Memberikan Bantuan APD dan Berbagai Sarana Lainnya dalam Pencegahan Covid-19
MURATARA, SP-Gabungan Organisai Wanita, (GOW)  Bersama Tim  PKK Kabupaten Muratara, Beri bantuan Alat Pelindung Diri, (APD), kepada tiga posko utama dalam pemutusan mata rantai virus covid-19. Selasa(21/4).

Diungkapkan, Lia Mustika Syarif, Dirinya, mewakili GOW, (Gabungan Organisasi Wanita), memberikan bantuan APD dan masker kain, sabun anti bakteri yang di produksi oleh TP PKK Kabupaten Muratara. Selain itu, ada juga bantuan berupa minuman herbal buat ibu-ibu persit, topi penutup wajah, dan cairan handstanizer untuk sarana pencegahan dan pemutusan mata rantai virus covid-19.

“Tiga  posko yang mendapatkan bantuan, yakni, posko Desa Rantau Jaya sebagi posko jalur masuk ke Muratara, lalu posko induk yang ada di Kecamatan Muara Rupit dan Posko Simpang Nibung sebagai pintu masuk kendaraan dari arah Provinsi Jambi”, ungkap Lia, Selasa, (21/4).

Dijelaskannya, pihaknya, mengucapkan terima kasih kepada semua gugus tugas baik dari tenang medis, TNI, Polri, Sat-PolPP, dan semua yang terlibat dalam pencegahan covid-19, semoga diberikan Allah, SWT keselamatan dan kesehatan.

Kemudian ia menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Muratara,  agar memberikan informasi terkait dengan covid-19, di posko-posko yang sudah disediakan pemerintah daerah, termasuk posko-posko yang ada di desa.

“Silakan datangi posko-poako yang sudah disediakan oleh pihak pemerintah daerah, Dan kami juga mengapresiasi atas didirikanya posko-posko mandiri pencegahan covid-19 di desa-desa”. Ujarnya.

Bertepatan dengan Hari kartini, ia mengucapkan Selamat Hari Kartini untuk seluruh wanita indonesia tidak ada kebaya ataupun sanggul hari ini, Kartini masa kini sedang menjalankan perannya masing-masing untuk bangsa.

Salah satu kata-kata bijak dari R.A kartini. “Seorang perempuan yang mengorbankan dirinya untuk orang lain, dengan segala rasa cinta yang ada di dalam hati nya, dengan segala bakti yang dapat diamalkannya, itulah seseorang yang dapat di sebut sebagai seorang “IBU”, dalam arti sebenar nya” 

“Kemudian, berbuat baiklah  kepada siapapun, karena apa yang diperbuat sekecil apapun tindakanmu akan menjadi berarti bagi orang lain dan bangsamu”. Pesan Lia. (zm)

Powered by Blogger.