Pelaku Usaha dan Pemdes Bersinergi

Warga Desa Lubuk Lancang Kecamatan Suak Tapeh Dapat Bantuan Beras
BANYUASIN, SP - Pelaku usaha yang berinvestasi di Bumi Lancang Mas dan Pemerintah Desa Lubuk Lancang Kecamatan Suak Tapeh bersinergi dalam membantu masyarakat yang terkena dampak virus covid-19 dengan mengucurkan bantuan berupa 200 karung beras.

"Sebanyak 170 karung beras sudah dibagikan ke warga kurang mampu, akan menyusul 30 karung beras lagi", kata Rusdi Tamrin, Kepala Desa Lubuk Lancang, Rabu, (29/4).

Pembagian beras ini, lanjutnya, sebagai upaya sinergitas Pemdes dan pelaku usaha dan bentuk tanggung jawab serta kepedulian pemerintah desa terhadap masyarakat miskin yang tekena dampak covid-19. Karena secara ekonomi wabah virus covid-19 ini sangat mengganggu warga. 

Diharapkan bantuan ini dapat meringankan beban warga yang saat ini memang membutuhkan.

"Kita terus melakukan upaya pencegahan virus covid-19 ini dengan melakukan penyemprotan disinfektan dan pembagian masker", ujarnya.

Nurma, salah seorang warga yang menerima bantuan mengucapkan terimakasih serta rasa syukurnya atas kepedulian pemerintah desa dalam membantu warga yang tidak mampu.

"Terimakasih pak kades, ditengah kesulitan dan kondisi dalam menjalankan puasa bantuan yang diberikan benar-benar membantu serta mengurangi beban belanja," pungkas dia. (Adm)

Powered by Blogger.