Pegawai RSUD Pagaralam Positif Covid-19

Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Pagaralam, Samsul Bahri. (foto /repi)
PAGARALAM, SP - Pegawai RSUD Besemah Kota Pagaralam berinisial E dinyatakan positif tertular virus corona. 

Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Pagaralam, Samsul Bahri, Minggu (26/4/2020) mengatakan, sebelumnya E pernah kontak langsung dengan Y, warga Jarai yang positif  terpapar virus corona.

“Terhadap E  sudah dilakukan rapid test hasilnya positif dan sudah diisolasi di rumah sakit Besemah. Namun demikian kita masih menunggu hasil laboratorium terhadap E ini untuk memastikan kebenaran hasil rapid test itu,”  ujar Samsul.

Dilanjutkan Samsul, sejumlah warga Pagaralam yang pernah kontak dengan Y sudah dilakukan pendataan agar melakukan isolasi mandiri.

Sebelumnya salah seorang Pagaralam berinisial R juga dinyatakan positif corona dengan riwayat perjalanan dari Sukabumi, Jawa Barat saat pemeriksaan oleh gugus tugas ternyata positif. Meski demikian sang pasien belum sempat ke Pagaralam langsung diisolasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang.

Menurut Samsul Bahri yang bersangkutan di Sukabumi mengikuti pendidikan Setukpa, kemudian diisolasi ke SPN Betung, lalu dirujuk ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang."Sampai saat ini yang bersangkutan belum pernah pulang ke Pagaralam, namun karena KTP yang bersangkutan KTP Pagaralam ya datanya masuk kota Pagaralam."ujarnya. (Repi)

Powered by Blogger.