PAC Partai Golkar Semprot 17 RT

Ketua PAC Partai Golkar Jakabaring Melakukan Penyemprotan Secara Simbolis Sebagai Tanda Dimulainya Penyemprotan Disfektan
PALEMBANG, SP - Salah satu bentuk kepedulian Pengurus Anak Cabang, (PAC) Partai Golkar Kecamatan Jakabaring terhadap penyebaran wabah virus covid-19 di wilayah Kelurahan 15 Ulu Kecamatan Jakabaring, Minggu,(5/04), dilakukan penyemprotan disfektan pada 17 Rukun Tetangga (RT), dari RT 04 sampai RT 20 di Jalan Aiptu Wahab Kelurahan 15 Ulu Kecamatan Jakabaring. Tampak terlihat, Lurah 15 Ulu, Babinkamtibmas, Babinsa, tokoh masyarakat setempat, HM. Abah Toyib, RT setempat serta para relawan.

Foto Bersama Sebelum Penyemprotan Disfektan Mandiri
Ketua PAC Partai Golkar Kecamatan Jakabaring, Fahrie Adianto,SE, mengatakan, kegiatan ini merupakan kepedulian atas mewabahnya virus corona yang akhir-akhir ini menjadi informasi hangat se dunia. Korban yang sudah meninggal atas dampak vrius ini hendaknya dijadikan pembelajaran agar semua masyarakat waspada dan bersama pemerintah melawan virus corona ini."terima kasih kepada donatur yang telah berpartisipasi sehingga terlaksananya penyemprotan ini", kata Fahrie yang juga anggota DPRD Kota Palembang,disela-sela penyemprotan,Minggu, (5/4).

Fahrie juga mengimbau kepada masyarakat agar mematuhi himbauan pemerintah terutama soal dirumah saja karena virus ini harus peran semua pihak untuk memutuskan mata rantai penyebarannya. Jangan lupa cuci tangan setiap per 20 menit, jaga jarak serta gunakan masker."Kita akan terus berupaya membantu masyarakat diwilayahnya agar dampak dari berdiam dirumah saja dapat terbantu", tambahnya. (hmy)

Powered by Blogger.