Mohon Pengertiannya Kepada Bujang Gadis "Stop Nongkrong"

Penyaluran Bantuan oleh Bank BRI Cabang Lahat dan Baznas oleh Bupati Lahat Cik Ujang, SH, (foto/KH.Helmi)
LAHAT, SP - Di tengah-tengah penanggulangan dan pencegahan covid 19 di Kabupaten Lahat, orang tua diharapkan ikut berperan andil mengawasi anak-anak khusunya remaja "BujangGadis" yang masih sering kali terlihat nongkrong di tempat-tempat keramaian. Hal itu di himbau Bupati Lahat Cik ujang, SH pada acara penyerangan bantuan sembako oleh Bank BRI Cabang Lahat dan Badan Amil Zakat (Baznas) Senin (20/4) di halaman depan kantor Bupati Lahat. 

"Bujang gadis tolong pengertiannya saat penanggulangan dan pencegahan covid 19. Stop terlihat dahulu nongkrong-nongkrong di tempat keramaian, taman dan lokasi lokasi yang selama ini biasa dimanfaatkan lokasi nongkrong", Himbaunya.

Orang tua diharapkan ikut mengontrol dan  mengawasi anak-anak untuk tidak memberikan banyak waktu beraktivitas di luar rumah demi mewujudkan Kabupaten Lahat bebas dari bencana non alam yang saat ini sedang dihadapi oleh semua daerah.

"Jika terlihat tolong di ingatkan oleh petugas. Berikan mereka pengetahuan akan pentingnya tidak banyak beraktivitas di luar rumah dan mengikuti intruksi pemerintah sesuai protokol kesehatan akan pencegahan virus ini",Ungkapnya.

Di kesempatan ini juga, mantan anggota DPRD Lahat ini mengapresiasi Lurah, Kades dan RT telah ikut meluangkan waktu menyalurkan bantuan diberikan BUMD, BUMN serta beberapa perusahaan swasta lainya pada penanggulangan covid 19 di Kabupaten Lahat. 

"Saat ini masyarakat di larang berkerumun. Tentu peran kades, Lurah dan RT sangat diperlukan. Semoga langkah tersebut dapat mencegah penyebaran covid 19 di Kabupaten Lahat dan menjadi amal ibadah", Pungkasnya. (KH.Helmi) 

Powered by Blogger.