Mantan Bupati Muba Meninggal Dunia

Mantan Bupati Musi Banyuasin (Muba), Pahri Azhari
PALEMBANG, SP - Mantan Bupati Musi Banyuasin (Muba), Pahri Azhari meninggal dunia. Pahri menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Siloam Palembang pada Kamis (23/4) pukul 13:00 .

Direktur medik dan pelayanan RS Siloam Palembang, dr Anton mengatakan, kondisi Pahri telah mengalami penurunan sejak tadi malam.

"Sebelumnya kondisi pak Pahri sempat stabil. Namun mulai mengalami penurunan sejak semalam dan akhirnya meninggal dunia pukul 12.45," katanya.

Dikatakan dr Anton, Pahri Azhari mengalami luka cukup serius dibagian perut akibat kecelakaan yang dialaminya.

Pahri juga sempat menjalani operasi untuk mengeluarkan cairan yang mengendap akibat benturan benda tumpul di bagian livernya.

"Ada trauma luka di perut akibat benturan benda tumpul. Bisa saja karena terbentur stang motor atau benda lainnya pada saat kecelakaan. Sehingga beliau mengalami pendarahan di dalam (perutnya),"  katanya.

Sebelumnya Pahri mendapat perawatan di RS Siloam Palembang akibat kecelakaan yang dialaminya.

Pahri dirawat karena mengalami kecelakaan tunggal di Banyuasin pada 16 April lalu.

Pahri telah menjalani operasi di RS Siloam Sriwijaya, Minggu (19/4).

Pahri mengalami luka memar didadanya, setelah terjatuh dari motor.

Mantan ketua DPW PAN Sumsel tersebut, hendak memenuhi undangan camat di daerah Banyuasin.

Dimana suami dari Lucyanti tersebut menggunakan sepeda motor gede (moge) merek BMW dari Palembang bersama 4 rekannya lainnya.

Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantara Sianipar SIk melalui Kasat Lantas AKP Avani, membenarkan adanya kecelakaan tunggal yang dialami mantan Bupati Muba Pahri Azhari.

Korban saat itu konvoi bersama rekannya dan terjatuh.

Pahri diduga hilang konsentrasi saat mengendari motor gedeh (mogeh) BG 2446 AAQ.

"Benar, anggota dapat informasi dan di cek ke tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan, korban sudah tidak ada, karena dibawa oleh rekan konvoi ke Rumah Sakit Siloam Palembang," kata AKP Avani.

"Ini jelas laka tunggal dan tersangkanya korban sendiri. Sementara motor dikembalikan kepada korbannya. Namun proses laporan tetap kita laporkan," kata AKP Avani.

Diketahui sebelumnya, Pahri Azhari mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Palembang-Betung, Kabupaten Banyuasin. Pahri terjatuh dari motor gede (Moge) BMW dengan nomor polisi BG 2446 AAQ, yang dia kendarai, saat sedang konvoi bersama teman komunitasnya, pada Kamis (16/4).

Peristiwa kecelakaan yang dialami Pahri ini, tepatnya terjadi di Kilometer 21 Musi Landas, Kabupaten Banyuasin. Korban yang mengalami luka, kemudian langsung dibawa oleh teman-temannya ke Rumah Sakit Siloam Palembang. (DO)

Powered by Blogger.