Mang Toh Jadi Buruan Polsek Betung

Bandar Narkoba Asal Betung, EF Bersama Barang Bukti Yang Diamankan Di Mapolsek Betung (foto/adm)
BANYUASIN, SP - Kedapatan memiliki narkoba jenis sabu, EF (24) diamankan jajaran Polsek Betung yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Betung Ipda Adi Usman, SH. Pelaku diamankan di samping Masjid Muhajirin, Kampung III, Kecamatan Betung, Rabu (16/4) lalu.

Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantara Sianipar, SIk melalui Kapolsek Betung AKP Toto Hernanto, SH, mengatakan bahwa benar jika petugasnya telah melakukan penangkapan terhadap seorang laki-laki yang diduga sebagai pengedar narkotika jenis sabu.

“Anggota mengamankan tersangka berdasarkan adanya informasi dari masyarakat bahwa pelaku sedang menimbang barang haram itu untuk dijual di kawasan Betung,” jelas Kapolsek saat dikonformasi, Sabtu (18/4) lalu.

Atas Informasi tersebut, jelas Kapolsek, pihaknya melakukan penggerebekan di kediaman pelaku, yang saat itu pelaku sedang menimbang narkotika jenis sabu di di dalam toilet sekira pukul 22.00 WIB.

“Kami mengamankan AF, ketika dilakukan penggeledahan, didalam kantong plastik, ditemukan 10 paket sabu dengan berat bruto 3,72 gram dan beberapa alat timbang dan bong sabu bekas pemakaian," tambah kapolsek.

Dari hasil interogasi, terang kapolsek, pelaku mengaku kepada petugas bahwa narkoba jenis sabu tersebut adalah miliknya yang diperolehnya dari seorang yang biasa di panggil dengan nama Mang Toh. "Pelaku langsung diamankan ke Polsek Betung dan selanjutnya dilakukan pengejaran terhadap Mang Toh” ujar dia. (adm)

Powered by Blogger.