Mahasiswi Ditemukan Membusuk

Petugas Identifikasi Polrestabes Palembang Mengevakuasi Mayat IK  yang ditemukan membusuk di kamar kost Bedeng Tenti Meliyanto, berlokasi di Lorong Muhajirin IV RT 46 RW 13 Blok A 2 No 20 Kelurahan Lorok Pakjo Kecamatan IB I Palembang, (foto/do)
PALEMBANG, SP - Warga Lorong Muhajirin IV Kelurahan Lorok Pakjo digegerkan penemuan mayat seorang mahasiswi salah satu perguruan tinggi di kawasan Plaju Palembang berinsial, IK (25).

Korban ditemukan membusuk di kamar kost Bedeng Tenti Meliyanto, berlokasi di Lorong Muhajirin IV RT 46 RW 13 Blok A 2 No 20 Kelurahan Lorok Pakjo Kecamatan IB I Palembang. Diduga korban meninggal karena sakit. Menananggapi kejadian tersebut, Tim piket fungsi dan Identifikasi Polrestabes Palembang langsung mengevakuasi ke kamar forensik RS Bhayangkara untuk kepentingan visum et repertum, Selasa (7/4).

Kejadian ini berawal kecurigaan warga setempat yang mencium aroma tidak sedap. Bersama warga mencoba memeriksa sumber tersebut.

“Awalnya kami mencium bau busuk pak. Setelah kami cari-cari ternyata berasal dari Bedeng Bu Tanti. Lalu, kami lapor ke Ketua RT dan polisi,” kata , Linda (36) warga setempat kepada petugas piket.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, AKBP Nuryono melalui Kanit Identifikasi, Ipda Agus Wijaya membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Benar, korban sudah kami evakuasi ke kamar jenazah RS Bhayangkara Palembang untuk visum et repertum. Untuk sementara, korban meninggal karena sakit. Namun, kami akan periksa lagi,” katanya. (do)

Powered by Blogger.