Kodim 0403 OKU Bagi Sembako

Kodim 0403 OKU Membagikan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Ekonomi Akibat Virus Covid-19
BATURAJA, SP - Komando Distrik Militer, (Kodim) 0403 Ogan Komering Ulu, (OKU), menyikapi merebaknya wabah virus covid-19 di wilayah Kabupaten OKU dengan membagikan sembako ke masyarakat yang terkena dampak ekonomi akibat virus tersebut. 

Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan, S.A.P., M.I.Pol. melalui Kasdim 0403/OKU Mayor Inf Sukriyanto memerintahkan untuk melaksanakan suatu aksi sosial Kodim 0403/OKU peduli atasi kesulitan rakyat, Kamis, (9/4/2020).

Sasaran pembagian sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, seperti Pemulung, Tukang Ojek, Pekerja Bangunan, Pedagang Asongan di perempatan dan Pengemis, yang dirasa sangat membutuhkan sembako.

Dandim 0403 OKU, mengatakan kegiatan *Kodim 0403/OKU Peduli atasi kesulitan rakyat sekitarnya* ini bertujuan untuk  membantu masyarakat yang berdampak perekonomiannya akibat merebaknya virud covid-19. 

Lebih lanjut Dandim 0403/OKU juga mengatakan kegiatan tersebut merupakan dorongan kepada masyarakat yang memiliki kemampuan ekonomi lebih untuk dapat peduli terhadap kesulitan masyarakat. 

Semoga bantuan yang sederhana ini memberikan arti bagi warga masyarakat yang menerima dan merupakan wujud kepedulian tulus dan Ikhlas dari kita TNI AD, khususnya Kodim 0403/OKU serta dapat menjadi dorongan yang lain untuk melakukan kegiatan serupa. "Semoga wabah covid-19 ini dapat segera berlalu hilang dari negeri yang kita cintai ini dan masyarakat bisa beraktivitas seperti semula", katanya.(Yeyen& Rudi)

Powered by Blogger.