Ketua DPRD Sumsel Bagi-bagi Sembako

Ketua DPRD Sumsel, Hj RA Anita Noeringhati membagikan paket sembako dan masker kepada masyarakat dan panti asuhan yang terkena dampak pendemi Covid-19 di kediamannya, Minggu (26/4). (foto/do)
PALEMBANG, SP - Ketua DPRD Sumsel, Hj RA Anita Noeringhati membagikan paket sembako dan masker kepada masyarakat dan panti asuhan yang terkena dampak pendemi Covid-19 di kediamannya, Minggu (26/4).

“Dampak corona ini memang sangat luar biasa, sangat menyulitkan seluruh lapisan masyarakat, bahkan tak sedikit warga yang kesulitan mencari biaya hidup selama pandemi menyerang,” kata Anita usai memberikan bantuan.

Menurut Ketua Harian DPD Partai Golkar ini, secara pribadi ia terpanggil untuk membantu warga yang sekarang sedang terdampak covid-19. Pasalnya efek yang ditimbulkan tidak hanya menyentuh aspek kesehatan saja, tapi juga ekonomi, sosial dan keamanan.

“Inilah yang menjadi perhatian saya, mereka sangat penting untuk diperhatikan dan diberikan bantuan, walaupun bantuan ini sangatlah kecil dibandingkan dengan masyarakat yang membutuhkan,” kata Anita sembari berharap kegiatan ini juga dapat menginspirasi para darmawan lainnya.

Sedangkan menurut Nizar, salah satu warga yang menerima bantuan berterimakasih kepada ibu Anita telah memberikan bantuan sembako, bantuan ini sangat berarti bagi ia dan keluarga.

“Puasa tahun ini kita diberikan ujian kesabaran yang luar biasa dengan wabah covid-19 yang sedang melanda. Mudah-mudahan wabah ini segera berakhir,”  katanya.

Sedangkan, pengasuh Panti Asuhan Subulussalam As’ad mengucapkan terimakasih atas bantuan sembako yang diberikan bu Anita dan Golkar. “Semoga barokah dan kami doakan ibu Anita sehat selamat dan sukses. Bantuan ini sangat kami butuhkan,” katanya. (DO)

Powered by Blogger.