Ketua DPRD Palembang Berbagi ke Wartawan

Ketua DPRD Kota Palembang, Zainal Abidin Memberikan Secara Simbolis Kepada Salah Satu Awak Media
PALEMBANG, SP - Ketua DPRD Kota Palembang, Zainal Abidin membagikan beras sebanyak 10 kilogram kepada wartawan yang bertugas di lingkungan Pemerintah Kota Palembang dan DPRD Kota Palembang. Sebagai bentuk perhatian atas pandemi covid-19 yang saat ini memawabah. Pembagian ini dilakukan di Kantor DPRD Palembang, Kamis, (23/4).

Zainal berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban hidup wartawan yang bertugas karena wartawan juga menjadi garda terdepan dalam peliputan virus covid-19 secara tidak langsung juga terkena damapk virus ini.

“Memang tidak banyak, tapi jangan dilihat jumlah yang diterima, tapi mudah-mudahan bisa berguna buat keluarga dirumah”, kata Zainal, Kamis, (23/4).

Ia berharap langkah serupa bisa dilakukan oleh anggota DPRD Palembang di lingkungannya masing-masing.

“Langkah peduli dampak Covid-19 ini sangat penting semoga bisa dilakukan rekan anggota DRPD atau pihak-pihak lain yang ikut serta untuk membantu masyarakat yang terdampak virus covid-19 di Kota Palembang”, ujarnya.

Septa salah satu wartawan yang bertugas di lingkungan Pemerintah kota Palembang mengatakan, sangat berterima kasih kepada Ketua DPRD kota Palembang. Apalagi ini mendekati bulan suci Ramadhan.

“Kami apresiasi apa yang dilakukan Ketua DPRD, terimakasih kepada Ketua DPRD Kota Palembang yang sudah memperhatikan rekan-rekan wartawan yang bertugas. Mendapatkan bantuan di tengah situasi sekarang ini merupakan rezeki yang patut disyukuri”, katanya. (hmy)

Powered by Blogger.