Kemenag Terima Alat Pencegahan Covid-19

Kanwil Kemenag Sumsel saat menerima bantuan kemaunisiaan di ruang Humas Kemenag Sumsel, Rabu (8/4/2020). (foto:Cr2)
PALEMBANG, SP –  Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) kembali mendapatkan bantuan alat antisipasi penyebaran virus Coroan (Covid-19) dari Yayasan Buddhakirti (Keluarga  Buddahyana) Sumsel.

Pengurus Yayasan Buddhakirti Hindra Lili mengatakan, bantuan ini merupakan wujud kepedulian Yayasan Buddhakirti Sumsel terhadap sesama, dalam upaya membantu mencegah penyebaran Covid-19 di Sumsel.

Dijelaskannya, sejumlah bantuan pencegahan Covid-19 tersebut seperti seperti masker, cairan disifektan dan obat vitamin yang diserahkan langsung di Ruang Subbag Umum dan Humas Kanwil Kemenang Sumsel, Rabu (8/4/2020).

"Ini salah satu wujud kepedulian kita terhadap sesama, terutama korban Covid-19," katanya usai penyerahan kebutuhan pencegahan Covid-19.

Dia berharapn, bantuan tersebut bermanfaat bagi semua pegawai di lingkungan Kanwil Kemenag Sumsel. Sehingga covid-19 berhasil ditanggulangi dan masyarakat Sumsel bisa bekerja seperti biasanya.

Sementara, Kabag Tata Usaha Kanwil Kemenag Sumsel Abadil mengungkapkan, kelengkapan masker, cairan disinfektan tersebut diberikan sebagai rasa peduli terhadap sesama dalam mencegah Covid-19.

Menurutnya, Sebelumnya Kanwil Kemenag Sumsel telah menjalankan setiap instruksi dari pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19. 

“Mudah-mudahan dengan bantuan bisa membawa manfaat bagi kita semua, khususnya bagi pegawai Kanwil Kemenag Sumsel sendiri," ungkapnya. (Cr2)

Powered by Blogger.