Junita Sari Dapat Bantuan Rp. 30 Jt

Bupati Banyuasin, H. Askolani Meninjau Langsung Rumah Junita Sari yang Roboh Diterpa Angin Kencang dan Memberikan Bantuan Rp 30 Juta

BANYUASIN, SP-Musibah yang menimpa Junita Sari warga Kelurahan Kedondong Raye Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin mendapat atensi Bupati Banyuasin Askolani, Senin, (20/04). Sehingga, membantu uang tunai Sebesar Rp 30 juta dari kantong pribadinya. Sebab menurutnya, kalau menunggu bantuan dari APBD lama, kasian karena sebentar lagi sudah memasuki bulan suci Ramadhan.

Dikesempatan itu Bupati Banyuasin H. Askolani menyampaikan turut prihatin atas musibah yang dialami oleh keluarga Junita Sari dan diminta semua warga tetap waspada bila ada tiupan angin kencang dan hujan deras yang belakangan ini kerap terjadi.

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah turut prihatin atas apa yang dialami keluarga Ibu Junita Sari. Kita semua berharap musibah serupa tidak lagi terjadi menimpa saudara-saudara kita yang lain. Semoga apa yang telah diberikan ini dapat bermanfaat dan berguna bagi keluarga Ibu Junita Sari. Mari kita jaga budaya gotong royong terhadap saudara kita yang lagi tertimpa musibah,” ujarnya.

Selain memberikan bantuan, Bupati Askolani juga berpesan tidak usah panik dengan wabah corona, tetap tenang dan waspada, turuti imbauan pemerintah setempat.

Sebelumnya, rumah milik Junita Sari warga RT 12 RW 03 Kelurahan Kedondong Raye Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin, roboh diterpa angin kencang Minggu, (19/4), sekitar pukul 21.00 wib.(Adm)

Powered by Blogger.