Johan Tirta Jabat KPLP Lapas Banyuasin

Kalapas Klas IIA Banyuasin Ronaldo Devinci Talesa, A.Md., IP., SH, Memasang Tanda Pangkat Kepada Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (KPLP) Johan Tirta, A.Md.IP., SH
BANYUASIN, SP - Kalapas Klas IIA Banyuasin Ronaldo Devinci Talesa, AMd, IP, SH, melantik Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (KPLP) Johan Tirta, AMd.IP, SH. Kegiatan berlangsung di aula Lapas Klas IIA Banyuasin, Kamis (23/04).

Kepala Lapas Klas IIA Banyuasin Ronaldo Devinci Talesa mengatakan, dengan dilantiknya Kepala KPLP yang baru ini dapat membantu menciptakan tata tertib dan peri kehidupan Lapas Banyuasin agar lebih nyaman dan terjaga kondusifitasnya.

“Salah satu tolak ukur keberhasilan lapas adalah pembinaan. Akan tetapi harus didukung dengan pengamanan yang kuat. Keamanan yang baik salah adalah satu pilar tegaknya lembaga pemasyarakatan dalam menjalankan semua program pembinaan,” jelasnya.

Sementara Johan Tirta menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak. Ia berharap dapat bekerjasama dengan baik dari semua lini. “Saya berharap ke depannya dapat memberikan inovasi pengamanan yang baik untuk kemajuan Lapas Banyuasin ini,” ujarnya.

Pria asal Klaten Jawa Tengah tersebut sebelumnya menjabat sebagai Kasi Binadik Lapas Cikarang. (Adm)

Powered by Blogger.