Ibukota Muratara Akan Dipercantik

Bupati Muratara, HM. Syarif Hidayat Saat Meninjau Akses Jalan Menuju Ibukota Kabupaten Muratara
MURATARA, SP - Ibukota Kabupaten Musirawas Utara, (Muratara)), yang berlokasi di Muara Rupit memang sangat strategis karena di apit 2 sungai besar, yakni, Sungai Rawas dan Sungai Rupit.

"Saya berharap kepada masyarakat Muara Rupit dan Desa Lawang untuk mendukung program yang telah kami siapkan dalam membangun infrastruktur di ibukota ini nantinya akan dipercantik", ujar, HM, Syarif Hidayat, Bupati Musi Rawas Utara, dihadapan masyarakat Muara Rupit saat peninjauan lokasi pembangunan akses jalan menuju perkantoran Pemkab Muratara dan Kantor DPRD Muratara, Kamis, (09/04).

Dikatakan Syarif, akses jalan menuju perkantoran membutuhkan sekitar 50 meter lebarnya agar lokasi perkantoran ini nantinya dapat dilihat dari jalan Lintas Sumatera karena lokasinya memang sangat strategis dan akan dipercantik. "Kami bersama tim meninjau lokasi yang akan di bangun akses jalan menuju perkantoran", jelasnya.

Terpisah, Kepala DLHP Muratara, Zulkifli mengatakan, pihaknya terus berkoordinasi dengan pemilik lahan untuk dilakukan ganti rugi, khususnya masyarakat Muara Rupit. "Kalau nantinya mereka setuju lahannya dibebaskan maka harganya akan disesuaikan dengan petunjuk KJPP dan pembayaran akan di lakukan pada anggaran perubahan tahun 2020", ujarnya. (zm)

Powered by Blogger.