Hendra Lepas Bantuan untuk Purwodadi-Muara Beliti


MUSIRAWAS, SP - Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan kembali melepas bantuan beras untuk masyarakat pra sejahtera dan warga terdampak Covid-19, Kamis (23/04/2020) di halaman Kantor Pemkab setempat.

Adapun bantuan yang lepas berubah 11 ton beras untuk Kecamatan Purwodadi dan  12 ton untuk Kecamatan Muara Beliti. 

Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan Kabupaten Musi Rawas,  Zuhri Syawal mengatakan bantuan beras Kecamatan Purwodadi dan Kecamatan Muara Beliti merupakan pendistribusian terakhir gelombang pertama dan akan dilanjutkan gelombang selanjutnya.

“Untuk gelombang dua belum tahu pasti kapan akan diluncurkan, tapi tetap ada mengingat Pandemi Covid-19 masih terjadi di Indonesia,” ujarnya.

Dia berharapn bantuan yang disalurkan ini tepat sasaran dan sampai kepada masyarakat yang memang benar-benar membutuhkannya. “Jangan sampai ada bantuan yang salah sasaran apalagi kalau sampai jatuh kepada keluarga yang mapan,” kata Zuhri.

Sementara Bupati H Hendra Gunawan dalam sambutannya mengatakan penyaluran bantuan beras merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Musi Rawas kepada masyarakat Pra Sejahtera di Kabupaten Musi Rawas dan dapat membantu warga yang tak bisa beraktivitas melakukan pekerjaannya seperti biasanya karena Pandemi Covid-19.( Epran)

Powered by Blogger.