Gedung PKK Muratara Dijadikan Posko Covid-19

Ketua Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Muratara, Susyanto Ketika di Posko Induk Covid-19
MURATARA, SP - Gedung TK percontohan PKK Kabupeten Musi Rawas Utara, (Muratara), terletak di Jalan Lintas Sumatera RT 4 76 dijadikan posko induk gugus tugas covid-19.

Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Muratara, Susyanto, mengatakan, awalnya posko induk gugus tugas covid-19 di sekretariat Daerah Kabupaten Muratara tapi sekarang dipindahkan ke gedung TK PKK agar lebih leluasa, di posko ini lah nantinya, gugus tugas covid-19 melakukan penanganan kasus penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Musi Rawas Utara, (Muratara). Posko ini juga sebagai sarana masyarakat untuk menyampaikan informasi atau tempat untuk mencari informasi, data terkait penanganan penyebaran virus Covid-19. "Masyarakat bisa langsung ke posko induk ini  jika ingin mengetahui informasi terkait virus covid-19", kata Susyanto, Selasa, (14/4).

Ditambahkannya, jika ada relawan yang ingin membantu dalam penanganan virus vovid-19 ini, silahkan saja datang ke posko induk ini, "posko ini akan buka 24 jam, setiap divisi gugus tugas akan berkantor disini nantinya", tambahnya'.(zm)

Powered by Blogger.