Fraksi Golkar Bantu APD RSUD Besemah

Anggota Fraksi Golkar DPRD Pagaralam Pose Bersama Dirut RSUD Besemah Usai Menyerahkan Bantuan APD Dalam Rangka Penanganan Covid-19
PAGARALAM, SP - Sebagai bentuk kepedulian dalam pencegahan dan penanganan Covid-19 di Kota Pagaralam, Fraksi Golkar DPRD Kota Pagaralam menyalurkan bantuan berupa baju Hazmat atau Alat Pelindung Diri (APD) Kepada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Besemah Kota Pagaralam.

Bantuan diserahkan Ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Pagaralam Zifeni Amir didampingi Sekretaris Fraksi Olivia Arifin dan Anggota Fraksi Efsi diterima Dirut RSUD Besemah  dr.Dian Nettha Aggriani.

 "Hari ini kita serahkan 33 baju APD buat tim medis sementara untuk masker N 95 nanti menyusul karena masih proses pemesanan,"jelas Ketua Fraksi  Golkar DPRD Pagaralam Zifeni Amir kepada harian ini, Rabu (8/4/2020).

Dikatakanya, penyerahan bantuan ini merupakan lanjutan dari kegiatan Partai Golkar yang secara individu sudah melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah masing-masing.

"Selain itu, kegiatan ini juga merupakan instruksi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar,"jelasnya.

Zifeni menambahkan, meskipun APD ini diperbantukan untuk tim medis, namun diharapkan APD ini jangan sampai terpakai oleh mereka selaku garda terdepan dalam penaganan Covid-19.

"Karena dengan tidak terpakai, itu menunjukan kalau Pagaralam aman dari wabah tersebut,"tukas Zifeni.

Sementara Dirut RSUD Besemah Kota Pagaralam dr.Dian Nettha Anggriani mengapresiasi  apa yang diberikan Fraksi Partai Golkar.

"Karena saat ini APD memang sangat dibutuhkan dalam penanganan Covid-19 di Kota Pagaralam meskipun hingga saat ini Kota Pagaralam masih aman dari virus tersebut,"  pungkasnya. (Repi)

Powered by Blogger.