Dindi Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

(foto/net) 
PAGARALAM,  SP - Naas menimpa Dindi Susanto warga dusun Hambat Balo Kelurahan Ulu Rurah Kecamatan Pagaralam Selatan. Korban yang pergi mancing di Sungai Selangis beberapa waktu lalu ditemukan sudah tidak bernyawa.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, Rabu,(15/04), sore, korban bersama 3 rekannya pergi mancing di sungai Selangis Trans Gunay (Lubuk Luko) Kecamatan Pajarbulan Kabupaten Lahat. Saat mancing kondisi air pasang karena hujan seharian. Diduga keasyikan mancing korban tak menyadari air bah dan menghanyutkan tubuh korban.

Ketiga rekan korban yang selamat sempat melaporkan kejadian ke Polsek Pagaralam Selatan. Namun, karena TKP kejadian bukan wilayahnya maka disarankan oleh Kapolsek PAS melapor ke Polsek Pajarbulan."'ya memang ada kejadian warga Hambat Balo yang hanyut saat mancing."jelasnya. Kapolsek PAS Ipda Erwin Sudiar kepada media ini,Jumat (17/08).mengingat TKP kita arahkan ke Polsek Pajarbulan,imbuhnya.

Info terkini, berdasarkan postingan di FB dilaporkan oleh anggota Polsek Gunung Megang Kabupaten Muara Enim, telah menemukan sesosok mayat di  Muara Enim dan berdasarkan hasil pemeriksaan pihak Rumah Sakit Arbain Muara Enim sesuai dengan sidik jari korban adalah Dindi Susanto yang hanyut terseret arus sungai Selangis ketika sedang mancing beberapa waktu lalu.


Kapolres Lahat AKBP.Irwansyah SIK.MH melalui Kapolsek Pajarbulan.AKP.Kasmini Darda via ponselnya, Jum'at (17/04), membenarkan telah ditemukan korban Dindi Susanto yang hanyut saat mancing di Sungai Selangis."Korban ditemukan oleh anggota Polsek Gunung Megang Kabupaten Muara Enim," kita bersyukur korban telah ditemukan", tutupnya. (Repi)

Powered by Blogger.