Desa Lubuk Lancang Dapat Masker

Bupati Banyuasin,H.Askolani Memasang Masker Kepada Warga
BANYUASIN, SP - Bupati Banyuasin, H. Askolani, membagikan masker gratis kepada masyarakat di Desa Lubuk Lancang Simpang Pulau Rimau, Kecamatan Suak Tapeh. Kamis, (9/4).

Pantauan Sumsel Pers. Pembagian masker secara gratis ini dilakukan di jalan umum dengan sasaran pengendara kendaraan roda dua dan kendaraan roda empat. Dengan senyum khasnya orang nomor satu di Bumi Sedulang Setudung Ini, turun langsung menyapa pengendara yang melintas dan memberikan maskernya."Tolong maskernya di pakai ya, supaya kita terhindar dari virus covid-19, agar mata rantai penyebarab virus ini terputus. Taati himbauan kami sebagai pemerintah untuk kebaikan kita semua", kata Askolani kepada salah satu pengendara sambil memberikan maskernya.

Bupati Banyuasin.H. Askolani Membagikan Makser di Desa Lubuk Lancang Kecamatan Suak Tapeh
Pembagian masker berpindah ke pemukiman penduduk. Salah satu rumah warga yang terletak di Simpang Jalan Pulau Rimau, disambangi Askolani, "apa kabar ju den, (Nonsiha :red), tolong ju pake masker nye supaye kite terhindar dari virus covid-19", sapa Askolani.

Dengan Terseyum, Nonsiha memakai masker yang di berikan Bupati Askolani". Terima kasih ye, semoga sehat dan sukses selalu pak bupati", ujar Nonsiha.

Diketahui, Kabupaten Banyuasin menyiapkan 300 ribu masker yang akan dibagikan secara gratis kepada masyarakat di 21 kecamatan di wilayah Kabupaten Banyuasin yang meliputi, 288 desa, dan 17 kelurahan.

Masker ini dibuat atas kerja sama dengan Balai Latihan Kerja Disnakertran dan penjahit yang tergabung dalam Kelompok Usaha Bersama (KUBE) di Desa Mulya Sari Kecamatan Tanjung Lago.

Sebelumnya, Bupati Askolani telah membagikan ribuan masker gratis di Kecamatan Banyuasin III dan Kecamatan Betung.
Pembagian masker gratis di Kecamatan Suak Tapeh, di hadiri, Camat Suak Tapeh dan jajarannya, Kepala Badan BNPB Banyuasin Alpian Soleh dan para Kades yang ada dalam Kecamatan Suak Tapeh. (Adm)

Powered by Blogger.