Debut Perdana, Denny Arwin Akui Belum Puas

Pemain Sriwijaya Fc Asal Depok, Denny Arwin (foto/nis)
PALEMBANG, SP - Pemain sayap bertahan Sriwijaya FC, Denny Arwin berhasil mencuri perhatian pelatih Sriwijaya FC, Budiarjo Thalib, saat debut pertamanya melawan PSIM Jogjakarta, 15 Maret 2020 lalu.

Posisi Denny cukup diperhitungkan. Pasalnya sejak bermain dimenit awal dirinya belum pernah tergantikan hingga 90 menit akhir laga. “Itu semakin memotivasi saya atas kepercayaan pelatih,” ucap Denny, Selasa (7/4) kemarin. 

Jika melihat performa di laga perdana, pemain berdarah Betawi tersebut memang sudah cukup tampil apik. Berkat kedisiplinannya, dia mampu menutup ruang gerak lawan yang ingin menerobos pertahanan Laskar Wong Kito, Meski begitu dirinya belum cukup puas dengan hasil tersebut.

"Puas tidak puas untuk laga perdana kemarin, mungkin pelatih yang menilai. Saya yakin memang ada beberapa kekurangan di laga perdana, tapi saya anggap hal manusiawi di pertandingan pertama," ungkapnya.

Bagi pemain memiliki ciri khas kaki kidal ini, dia hanya ingin fokus saja di setiap pertandingan selanjutnya. Terus memperbaiki apa yang menjadi evaluasi dari pelatih, dan coba menjalankannya di pertandingan sesungguhnya.

Disisi lain, saat libur kompetisi, Denny mengaku menghabiskan waktu bersama keluarga di Depok. Dia juga mengisi waktu kosong, dengan tetap melakukan latihan-latihan fisik. 

"Latihan tetap jalan. Karena untuk jaga performa, agar fisik tetap bugar dan tak kaget saat kompetisi sudah jalan kembali, amin," ungkapnya. (nis)

Powered by Blogger.