Dapur Umum Covid-19 Kecamatan Belum Terealisasi


PALEMBANG, SP - Seperti  yang sudah  pernah Kdijanjikan  pemerintah kota ( Pemkot) Palembang, untuk memiliki dapur umum Covid-19 di seluruh kecamatan, hingga saat ini belum terealisasi.

Salah satunya, untuk di kecamatan Seberang Ulu II, Palembang, Senin (27/4).

Nurhayati (50) warga setempat mengatakan, dapur umum Covid-19 untuk warga yang terdampak virus carona ( Covid-19), hingga saat ini warga belum mendengar, apalagi melihatnya.

"Kalau memang itu ada, kami sebagai warga disini sedikit terbantu. Apalagi, saya dari keluarga miskin, " katanya kemarin.

Senada diungkapkan, Muhammad Sobirin. Menurutnya, terkait adanya dapur umum Covid-19 di kantor camat tersebut, belum ada sama sekali.

"Jika bapak ingin lebih jelasnya lagi, langsung saja melihatnya dikantor camat.  Jadi, ada atau tidaknya tauh, " jelasnya.

Ketika ini akan dikonfirmasi Sumsel Pers kepada Camat  SU  II Palembang. Menurut salah satu staf kecamatan, bapak  tidak berada ditempat dan masih diluar kantor, jelasnya yang minta namanya dirahasiakan.

Pantauan SumselPers di lapangan, terkait dapur umum Covid-19 di setiap kantor kecamatan, yang diperuntukan bagi warga terdampak wabah virus carona (Covid-19), utamanya warga kurang mampu. Sayangnya, hingga saat ini belum ada sama sekali, begitu juga di kantor camat kecamatan Jakabaring, Palembang. (zul)

Powered by Blogger.