Dana Desa Lubuk Ngin Prioritas 4 Kegiatan

Kepala Desa Lubuk Ngin, Asnawi, Didampingi, Camat Selangit, Hj. rusana Mulawati Beserta Unsur Tripika Saat Meninjau Titik Nol Pembangunan DD
MUSI RAWAS,  SP - Dana Desa, (DD), tahun 2020 untuk Desa Lubuk Ngin Kecamatan Selangit Kabupaten Musi Rawas akan memfokuskan 4 kegiatan dan Desa Lubuk Ngin merupakan titik nol DD tahap pertama.

Kepala Desa Lubuk Ngin, Asnawi, mengatakan, untuk DD tahap pertama ini ada empat kegiatan pelaksanaan yang diprioritaskan pembangunannya, berdasarkan, Musyawarah Rencana Desa, (Musrendes), yakni, pembangunan jalan rapat beton dua titik satu titik di dusun dua dan satunya lagi di dusun satu, jembatan penghubung yang berada di dusun dua  dan yang terakhir pembangunan drainase  di dusun empat, untuk pengerjaan kegiatan ini cukup banyak membutuhkan tenaga kerja apalagi pengerjaannya dengan sistem padat karya tunai, "di harapkan dengan adanya pembangunan ini, akses masyarakat dapat terbantu", kata Asnawi, di dampingi, Camat Selangit, Hj, Rusana Mulawati, SIP, MS.i dan unsur Tripika Kecamatan Selangit, Jum'at, (17/04/2020).

Asnawi berharap agar masyarakat Desa Lubuk Ngin membantu pelaksanaan kegiatan ini berjalan sukses dengan membantu pelaksanaannya serta serta dalam pengawasannya," tanpa pengawasan masyarakat, pembangunan ini tidak akan berjalan dengan baik", harapnya.

Terakhir, Kepala Desa Lubuk Ngin, Asnawi, mengucapkan terimakasih kepada pemerintah yang telah mencairkan dana DD tahap pertama ini, di harapkan pembangunan nanti dapat membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat dan memberi sehingga dapat memberikan kontribusi kepada masyarakat khususnya masyarakat Desa Lubuk Ngin. (Epran)

Powered by Blogger.