Dampingi Herman Deru, Kapolda Sumsel Beri Bantuan

Kapolda Sumatra Selatan Irjen Pol Drs Priyo Widyanto Mm Secara Simbolis Memberikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Sumsel (foto/cr01)
PALEMBANG, SP – Kapolda Sumatra selatan Irjen Pol Drs Priyo Widyanto MM mendampingi Gubernur Sumsel, H Herman Deru, memberikan bantuan 2.500 paket sembako dan listrik gratis, Senin (6/4) pagi di Posko Tanggap Covid-19 kantor Gubernur Sumsel.

Penyerahan bantuan secara simbolis ini merupakan bentuk kepedulian dari pemerintah, BUMN, BUMD maupun BUMS kepada masyarakat Sumsel yang terdampak Covid-19. “Kita menunjukkan perbuatan nyata untuk mencegah corona ini menyebar dan meluas,” ujar kapolda. 

Bukan hanya melawan virus, sambung kapolda, akan tetapi diharapkan semua masyarakat Sumsel untuk menjaga kesehatan tubuh dan kebersihan diri serta lingkungan agar corona tak lagi menyebar.  “Lanjut juga untuk pemudik untuk tak pulang kampung agar Corona tak lagi mengganas di Indonesia, dan Sumsel pada khususnya,” tegas dia.

Lanjut kapolda, pemudik yang datang dari daerah yang diketahui terpapar virus corona, harus dijadikan ODP dan bisa secara mandiri berkoordinasi dengan petugas puskesmas dan pihak keamanan setempat.

“Saya berharap kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta hansip atau linmas di lapangan untuk selalu memantau kedatangan warga dari luar sebagai pemudik, agar dikontrol untuk diisolasi diri, demi mencegah dan memutuskan mata rantai penularan Covid-19," tegas kapolda. (Cr01)

Powered by Blogger.