Bupati Lepas Bantuan Beras untuk Tiga Kecamatan

Bupati Mura Hendra Gunawan Didampingi Wakil Bupati Melepas Bantuan 35 Ton Beras Untuk Kecamatan, (foto/epran)
MUSIRAWAS, SP - Bupati Musi Rawas Hendra Gunawan didampingi Wakil Bupati Hj Suwarti Burlian kembali melepas bantuan beras. Kali bantuan sebanyak 35 ton dikirim untuk tiga kecamatan meliputi Kecamatan Sumber Harta, Kecamatan STL Ulu Terawas dan Kecamatan Selangit. 

Turut hadir dalam acara pelepasan tersebut Asisten ll Setda Mura  H aidil Rusman, Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan, Zuhri  Syawal, dan Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Hayatun.

"Secara bertahap, bantuan beras kita salurkan ke-14 kecamatan yang ada di Kabupaten Musi Rawas, hari ini ke Sumber Harta 10 Ton, STL Ulu Terawas 13 Ton, dan Kecamatan Selangit 12 ton," ujar Bupati H Hendra Gunawan, Rabu (22/4/2020) di halaman Pemkab Mura.

Hendra Gunawan mengatakan, hingga kemarin sudah 12 kecamatan menerima bantuan beras. “Besok (hari ini) Insya Allah akan disalurkan untuk 2 kecamatan lainnya sehingga tahap pertama ini, seluruh kecamatan sudah menerima bantuan beras. Saya minta kepada Dinas Pertanian dan Dinas Ketahanan Pangan untuk mengevaluasi penyaluran bantuan tahap pertama ini, sehingga tahap selanjutnya semuanya tepat sasaran, saya  berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19 dan kelompok golongan pra sejahtera," ujarnya.

Bupati meminta masyarakat untuk banyak berdiam di rumah dalam rangka mencegah penyebaran corona. “Kurangi aktivitas diluar rumah, dengan harapan  bisa memutus rantai penyebaran virus corona,” katanya. (epran)

Powered by Blogger.