Bukannya Ibadah, Iswandi Malah Bisnis Sabu

Tersangka Iswandi bersama barang bukti sabu diamankan di Polres Lubuk Linggau (foto/ist)
LUBUKLINGGAU, SP – Bukannya beribadah, Bulan Ramadan justru dimanfaatkan Iswandi (40), warga Jalan Sultan Mahmud Badarudin (SMB) II Kelurahan Tanah Periok Kecamatan Lubuklinggau Selatan II Kota Lubuk Linggau ini malah bisnis narkoba. Akibatnya, dia ciduk jajaran Satres Narkoba Polres Lubuklinggau. 

Selain tersangka, petugas juga berhasil mengamankan sepaket narkoba jenis dengan berat sekitar 7,97 gram. Bersama barang bukti itu, tersangka Iswandi pun digelandang ke Mapolres Lubuklinggau.

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Mustofa, melalui Kasat Narkoba Iptu Sofyan Hadi, menjelaskan kronologis penangkapan tersangka.  Berawal dari informasi masyarakat yang resah dengan seringnya terjadi penyalavunaan narkoba dan transaksi narkoba yang dilakukan tersangka dikediamannya.

Berdasarkan informasi polisi melakukan penyelidikan serta penangkapan terhadap tersangka. Saat dilakukan penggeledahan di dalam rumah tersangka ditemukan barang bukti sabu yang disimpan di dalam kamar tersangka.

Dari pengakuan tersangka, sabu tersebut dibelinya dari seeorang yang beralamat di Desa Kepala Curup Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu. “Sekarang tersangka dan narkobanya sudah kita amankan di Polres Lubuklinggau guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” singkat dia. (fan)

Powered by Blogger.