Bukan Jadi Atlet, Kiper SFC Imam Arief Fadilah Ingin Jadikan Anaknya Seorang Penyanyi

Imam arief Fadilah bersama Striker SFC Rudyana
PALEMBANG, SP - Kesuksesan dalam berkarir disepakbola merupakan satu dari sekian banyak buah manis yang di petik oleh Kiper Sriwijaya FC Imam Arief Fadilah sebagai seorang atlet sepakbola 

Mengawal karir sejak tahun 2009 bersama Persik Bandung tentunya menjadikan sosok Imam tahu betul keluh kesah dan bagaimana perjuangan sebagai seorang atlet yang dituntut totalitas dalam menjaga performa. 

Hal itulah yang membuat bapak dua anak ini tak ingin memboyong kedua buah hatinya itu untuk mengikuti jejaknya sebagai seorang Atlet. 

Pemain kelahiran Tasikmalaya 14 Desember 1989 ini lebih memilih anaknya menjadi seorang pemusik ketimbang seorang atlet.

"Harapan saya yah ingin mereka menjadi penyanyi atau pemusik saja, tapi saya nggak menuntut lebih kalau masalah ingin ikuti jejak saya sebagai atlet itu urusan nanti,"ungkap Imam,  Kamis (30/4/2020)

Kendati begitu Imam mengaku tak ingin menjadi orangtua egois dengan memaksa kehendaknya ia memilih untuk menyerahkan semua impian di tangan anak anaknya.

"Terlepas dari itu harapannya untuk anak saya bisa menjadi orang yang berpengaruh positif untuk orang banyak. Disenangi orang banyak, solehah dan jujur, itu juga sudah cukup,"ungkapnya. 

Disisi lain sejak PSSI menghentikan sementara kompetisi Liga 1 dan Liga 2, Arief memang tengah menikmati masa liburnya bersama keluarganya di Tasikmalaya. Ia juga mengaku rutin berlatih mandiri meksipun ditengah pandemi virus corona.

"Masih tetap latihan pagi dan sore. Tapi gak berat, biar bisa jaga performa agar gak terkejut gabung tim. Saya yakin Liga dilanjut dan wabah corona ini cepat berlalu,"tukasnya. (Nis)

Powered by Blogger.