Bawa Pedang, Ngaku Mau Nagih Hutang

Hapril, pelaku kepemilikan senjata tajam diamankan jajaran Mapolsek Kalidoni (foto/ist)
PALEMBANG, SP - Hapril (35), warga Jalan Gubernur H Bastari, SU I Palembang diamankan jajaran Polsek Kalidoni. Pengangguran ini kedapatan membawa senjata tajam jenis pedang saat berkendara menggunakan jaket ojek online. 

Pelaku ditangkap oleh tim Buser dipimpin langsung Ipda Deny Senin (13/4) malam lalu. Petugas yang giat patroli di Jalan Mayor Zen Kelurahan Sei Selincah, Kecamatan Kalidoni Palembang anggota melihat pelaku membawa senjata tajam yang disimpan di jaket ojol.

Kaposlek Kalidoni Palembang AKP Irene didampingi Kanit Reskrim Ipda Denny mengatakan, anggotanya berhasil mengamankan satu tersangka atas kepemilikan senjata tajam yang disimpan di jaket ojek online. 

"Tersangka ditangkap saat berada di kawasan wilayah hukum Polsek Kalidoni, dimana saat anggota sedang berpatroli di lokasi kejadian melihat tersangka dengan gerak gerik mencurigakan. Saat didekati dan dilakukan pemeriksaan benar memegang satu pedang dan celurit," jelas dia, kemarin.

Atas perbuatannya, tersangka pun langsung diamankan ke Mapolsek Kemuning berserta barang bukti. Untuk saat dia masih dalam penyelidikan anggota apakan pernah masuk penjara atau tidak. "Ketika itu aku bersama teman lainya mau menanggih hutang, karena takut di daerah sana kawasan preman, jadi kami membawa senjata pedang dan celurit untuk berjaga-jaga," ungkap pelaku. (Cr01)

Powered by Blogger.