Angsuran Mobil Ditilep, Jesica Lapor Polisi

Jesica, korban penggelapan uang angsuran saat membuat laporan ke SPKT Polrestabes Palembang, kemarin (foto/ist)
PALEMBANG, SP - Jesica Angie (31), warga Lorong Kleuarga, Kecamatan Gandus, Palembang mendatangi SPKT Polrestabes Palembang, Senin (27/4) kemarin. Karyawati swasta mengaku jadi korban penggelapan. 

Dalam laporannya, Jesica menyebut, ia telah menjadi korban penipuan yang dilakukan oleh seorang oknum debt collector PT Mega Auto Finance berinisial IM. Dia mengaku mengalami kerugian Rp 3 juta.

“Kejadiannya, Jumat (24/4) lalu pak, sekitar pukul 13.30 WIB, di mini market Jalan Baypass Alang Alang Lebar. Saya menyetor uang angsuran mobil ke kolektor itu, tapi uangnya digelapkan,” jelas korban kepada petugas yang menerima laporannya.

Saat itu, kata dia, terlapor menyuruhnya korban mentransfer uang Rp3 juta ke rekening pribadinya bank BCA dengan nomor rekening 0213376362. “Uang itu untuk dibayarkan angsuran kredit mobil saya ke-19. Tapi setelah ditransfer, uang itu tidak dibayarkannya ke PT Mega Auto Finance. Makanya saya melaporkan dia ke polisi,” jelasnya.

Sementara, Kepala SPKT Polrestabes Palembang, AKP Heri, membenarkan telah menerima laporan tersebut. “Kami sudah menerima laporan dugaan penggelapan uang jutaan rupiah, laporannya akan diteruskan ke Unit Reskrim,” singkat dia. (fan)

Powered by Blogger.