Anggota Dewan Dapil IV Serap Aspirasi Masyarakat

Damang Wahyuni, Anggota DPRD Banyuasin Asal Dapil IV Saat Mengunjungi Warga 
BANYUASIN, SP - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Banyuasin, Damang Wahyuni  menyerap aspirasi masyarakat Daerah Pemilihan (Dapil) IV yang meliputi Kecamatan Muara Padang, Muara Sugihan, Air Salek dan Makarti Jaya. 

Pada kesempatan itu Damang Wahyuni mengadakan beragam kegiatan terkait pencegahan penyebaran Covid-19 yang saat ini tengah mewabah di Indonesia.

Srikandi Partai Golkar Banyuasin ini juga melakukan penyemprotan disinfektan untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) masuk ke Bumi Sedulang Setudung.

”Kita lawan corona dengan melakukan pencegahan dan edukasi kepada warga. Jadi kita harus waspada dan bersih diri serta lingkungan. warga harus jaga kesehatan, rajin cuci tangan dan lebih baik jangan pergi ke luar daerah Banyuasin agar terhindar dari wabah virus corona,” kata dia.

Menurut Damang beragam usulan disampaikan masyarakat mulai dari insfrastruktur, pertanian, pendidikan dan lainnya. Usulan itu seperti minta pembangunan jalan, jembatan, rumah singgah, pembangunan kantor BPD, gedung serbaguna dan Posyandu.

Selain itu, usulan pengerukan saluran SPD/SDU, pengadaan Alsitan seperti komben, pengadaan angkutan untuk Bumdes. Paling terpenting masyarakat mengharapkan adanya sumber air bersih yang masuk ke desa mereka.

“Selama ini mereka masak dan lainnya menggunakan air hujan. Kita  harap kedepan usulan masyarakat dibeberapa kecamatan ini menjadi skala prioritas pembangunan kedepannya, kita sebagai wakil rakyat akan selalu mengawal sesuai tugas dan fungsi dewan,” kata Damang Wahyuni. (Adm)

Powered by Blogger.