Alvin Fokus Tadarus

 Gelandang Sriwijaya FC, Alvin (foto/nis)
PALEMBANG, SP - Bulan Ramadan dimanfaatkan gelandang Sriwijaya FC, Alvin untuk fokus beribadah. Ya, selama Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia, tak menyurutkan niatan alvin untuk mengisi kegiatan positif. 

Bahkan Pemain kelahiran 11 April 1998 ini mengatakan di tengah banyaknya masjid terpaksa ditutup karena dampak corona, namun ia merasa beruntung pasalnya masjid yang berada di kampung halamannya tetap dibuka untuk melakukan ibadah baik tarawih, hingga tadarus Alquran. "Kalau disini masih ada tarawih, masih seperti biasa karena disini belum ada yang terjangkit masih zero kasus covid-19," ujar Alvin dihubungi Sumselpers, Minggu (26/4) siang. 

Ditanya mengenai kegiatannya selama Ramadan, Alvin mengaku punya kebiasaan yang menjadi tradisinya sejak kecil, salah satunya tadarusan bersama teman-temannya di kampung halamannya Sidoarjo. 

Sementara itu untuk latihan mandiri selama Ramadan, Alvin mengatakan tetap melakukan latihan seperti biasanya, namun untuk porsi dan jadwal latihan, dirinya harus menyesuaikan dengan kondisinya saat ini.  "Kalau saya sih lihat kondisi, paling jadwalnya malam atau nggak sore sebelum buka puasa," tukas dia. (nis) 

Powered by Blogger.