Varian Belum Sempat “Nyeduh”

Varian Huges, pemuja sabu yang diamankan Tim Hunter Palembang (foto/cr01)
PALEMBANG, SP – Tim Hunter Alfa 1 dengan komandan regu Ipda Sunarto mengamankan Varian Huges (29), buruh asal Jalan Suka Karya Kelurahan Sukarami Kecamatan Sukarami Palembang, Minggu (15/3) sekira pukul 01.45 WIB.

Varian kedapatan membawa satu paket kecil narkoba jenis sabu oleh Tim Hunter yang sedang melakukan giat patroli. Turut diamankan juga sekop dan pipet yang hendak digunakan tersangka untuk mengonsumsi barang haram itu. 

Penangkapan pelaku berawal dari anggota Tim Hunter yang melakukan patroli di lokasi kejadian tepatnya di Jalan Suka Karya Sukarami. Petugas kepolisian melihat pengendara yang melintas dengan gelagat mencurigakan. 

Laju motor dihentikan petugas dan dilakukan pemeriksaan. Petugas pun mendapati narkoba jenis sabu yang dia simpan di saku celana sebelah kanan. Pelaku tak banyak bicara ketika petugas mendapati barang haram itu.

Kemudian, pelaku diserahkan ke Polsek Sukarami untuk ditindak lanjuti. Dari pengakuannya, pelaku adalah fans berat narkoba. Dimana barang itu hendak dipakainya seorang diri. “Saya beli dari bandar di Sukarami pak,” ujar pelaku dihadapan petugas yang memeriksanya.

Sementara. Kasat Sabhara Polresta Palembang Kompol Sutrisno membenarkan penangkapan pelaku yang memiliki satu paket kecil narkoba. “Benar anggota kita saat patroli berhasil mengamankan pelaku, pelaku membawa narkoba yang dia beli dari salah satu bandar,” singkat dia. (Cr01)

Powered by Blogger.