Trail Adventure Besemah Bertabur.Hadiah

(foto/ist)
PAGARALAM, SP -  Perhelatan Trail Adventure tinggal.menghitung hari. Sesuai rencana akan digelar selama dua hari dari 18 hingga 19 Maret.2020. Trail Adventure yang merupakan agenda tahunan ini bertabur hadiah menarik sebagai apresiasi kepada.peserta setelah adu nyali.

Demikian dikatakan Kepala Dinas Pariwisata Pagaralam,M.Brilian melalui Kabid,Pemasaran Dispar,Arkadius,Sabtu (14/03) ketika dihubungi via telepon.

"Ya panitia menyediakan hadiah cukup menarik peserta yakni mobil dan motor serta lainnya.

Trail Adventure sudah menjadi agenda tahunan kita, persiapan dan segala sesuatunya dengan matang dan baik,untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan saat pelaksanaan." Jelasnya, seraya menambahkan persiapan sudah mencapai 95 persen.

Dikatakannya, peserta dipastikan bukan saja dari Sumatera Selatan tapi dari berbagai provinsi. “Kan yang hobby ngetrail  itu banyak ,mulai dari kalangan bawah, menengah, atas hingga pejabat,” imbuhnya. 

Dikatakan Brilian,selaku tuan rumah pihaknya benar benar mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang.agar pelaksanaan berjalan dengan lancar dan sukses. “Lewat momentum tahunan ini kita dapat mempromosikan wisata alam yang tidak dimiliki daerah lainnya. Selain mengenal Pagaralam dikesempatan lain mereka akan kembali berkunjung ke Bumi Besemah."harapannya.

Dan baru baru ini juga ribuan peserta meramaikan trail adventure yang diprakarsai oleh komunitas , dan yang akan datang atas nama Pemkot Pagaralam akan lebih semarak dengan peserta yang tidak sedikit,

Pantauan dilapangan,sejumlah peserta sudah mulai berdatangan untuk.ikut meramaikan agenda tahunan ini. (Repi)

Powered by Blogger.