Tawarkan Paket Liburan Pahawang Island - Tegal Mas


- Sheraton Lampung Hotel 

PALEMBANG, SP - Hotel Sheraton Lampung yang terletak di Jalan Wolter Monginsidi, No 175, Tanjungkarang-Telukbetung, Bandar Lampung, Provinsi Lampung merupakan salah satu hotel berbintang empat di Lampung, yang dapat dicapai dalam waktu 15 menit berkendara dari Kartini Shopping Mal, Bandar Lampung.

General Manajer (GM) Hotel Sheraton Lampung Benedictus Jodie menyebutkan, hotelnya memiliki 110 kamar, empat meeting room, dan satu ballroom, tempat bersantap, kolam renang outdoor, dan spa. Kamar-kamarnya memiliki balkon pribadi, yang menawarkan pemandangan kolam renang atau taman.

“Sheraton Lampung Hotel dapat dicapai dalam waktu 20 menit berkendara dari Bumi Kedaton Tourism Park dan 45 menit berkendara dari Bandara Radin Inten II. Dan hanya membutuhkan waktu 2 jam perjalanan dari hotel ini menuju Taman Nasional Way Kambas,” jelasnya, saat ditemui di acara pertemuan dengan agent-agent travel yang tergabung di Asita Sumsel, di Kedai Tiga Nyonya, Palembang, Rabu (4/3).

Kamar-kamar berlantai kayu yang modern dilengkapi dengan TV layar datar dengan saluran televisi kabel, brankas pribadi, dan kamar mandi pribadi dengan pengering rambut. Fasilitas membuat teh atau kopi dan minibar tersedia di dalam kamar.

“Untuk room, kami memiliki deluxe room, executive suite dan deluxe suite yang kami jual mulai dari harga Rp1,2 juta sampai Rp3,5 juta per malam,” katanya.

Sejak Februari 2020, pihaknya juga menawarkan program liburan ke Pahawang Island dan Tegal Mas yang disambut sangat baik oleh warga Palembang yang ingin menikmati weekendnya ke Lampung, baik per orangan maupun secara berkelompok.

“Untuk paket ke Pahawang Island dan Tegal Mas untuk Sabtu dan Minggu, kami banderol mulai harga Rp1 jutaan,” ujarnya.

Sheraton Lampung Hotel juga memiliki lobby straits bar yang menawarkan berbagai minuman disamping hiburan musik live setiap hari, sedangkan Poolside Terrace melayani makanan ringan. Kayu Manis Bake Shop menawarkan makanan ringan serta kue-kue sambil minum teh hingga pukul 20.00 WIB, dengan layanan kamar 24 jam yang tersedia.

Sheraton Lampung Hotel juga memiliki fasilitas lapangan tenis, sehingga tamu hotel dapat bermain tenis, atau biliar. Pilihan lainnya, tamu dapat bersantai di sauna atau berolahraga di gym. Pusat bisnis dan tempat bermain anak-anak juga tersedia dengan fasilitas Wifi gratis yang tersedia di area umum hotel. (dkd)

Powered by Blogger.