Tanpa Ambrizal di Laga Perdana, Budi Jo : Tidak Masalah




PALEMBANG, SP - Sriwijaya FC akan melakoni laga perdana tanpa sang kapteni Ambrizal, yah Ambrizal dipastikan absen lantaran harus melanjutkan kursus lisensi kepalatihan selama dua pekan kedepan.

Meski begitu Pelatih Sriwijaya FC Budiarjo Thalib tak ingin ambil pusing terkait absennya eks pemain Persija Jakarta tersebut, mengingat dirinya masih memiliki lima kandidat pemain muda yang nantinya akan menggantikan posisi Ambrizal sebagai Ban Kapten, sebut saja seperti Agi Pratama, Firman Septian, Obet Choiri, Imam Arief Fadhilah dan Erwin Gutawa.

"Kalau tanpa Ambrizal saya fikir tidak masalah, karena kita banyak pelapis pemain pemain muda, seperti Firman Septian juga saya rasa cocok menggantikan Ambrizal,"ujarnya,  Selasa (10/3/2020)

Firman Sepetian memang salah satu pemain yang sering ditunjuk sebagai kapten, bahkan hampir selama melakukan ujicoba Firman sering mendapatkan Mandat memimpin para rekan rekannya di lapangan. 

Meski begitu di akui eks Pelatih Persik Kediri ini tidak adanya Ambrizal di sektor belakang memang cukup merugikan Sriwijaya FC, apalagi Ambrizal sendiri cukup baik dalam membentengi serangan yang diluncurkan lawan. 

"Saya fikir ambizal cukup bepengaruh dengan dia harus menuntut ilmu karena itu kita harus mengantisipasi itu kedepannya,"ungkapnya

Sementara itu untuk mengganti posisi vital tersebut, Budi Jo masih punya beberapa pilihan salah satunya Obet Choiri dan juga stopper senior Erwin Gutawa. 

Ditanya terkait Performa Erwin Gutawa,  Budi Jo menilai eks pemain Martapura FC ini  terbilang cukup baik dalam mengawal lini belakang.

"Erwin Gutawa menurut saya bagus kuat bertahannya kuat visi bermainnya jelas,"tukasnya. (Nis) 

Powered by Blogger.