Syarif Hidayat Buka Orientasi keanggotaan PWI Muratara

Bupati Muratara  HM Syarif Hidayat Didampingi Ketua PWI Sumsel Firdaus Komar Pose Bersama Peserta Orientasi Keanggotaan PWI Muratara
MURATARA, SP - Bupati Musi Rawas Utara HM Syarif Hidayat membuka orientasi keanggotaan  PWI Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) di Gedung Auditorium Pemkab Muratara, Selasa (3/3/2020). 

Pada kesempatan itu bupati mengatakan, pihaknya tidak anti kritik jika yang diberitakan itu sesuai dengan fakta dan telah dilakukan cek and ricek dan berimbang.

Bupati juga mengajak wartawan yang bertugas di Muratara untuk bersinergi dalam mendukung program pemerintah dikarenakan saat ini Kabupaten Muratara sedang gencar-gencarnya membangun.

Sementara Plt Ketua PWI  Muratara H.Marwan Azhari  mengatakan hampir  90% wartawan yang bertugas di Muratara adalah asli asal Musi Rawas Utara dan telah mengikuti orientasi keanggotaan PWI Muratara. 

Sedangkan Ketua PWI Sumsel H.Firdaus Komar menambahkan, tidak ada batasan untuk menjadi wartawan.

"Akan tetapi untuk mendapatkan wartawan yang berkualitas diwajibkan untuk mengikuti uji kompetensi wartawan, khususnya bagi anggota PWI."ungkapnya.(zm)

Powered by Blogger.