Starting Eleven SFC di Tentukan Saat Melawan PSIM Yogyakarta


PALEMBANG, SP - Meski sudah mendapatkan gambaran terkait posisi inti, Pelatih Sriwijaya FC Budiarjo Thalib belum mau membocorkan siapa siapa saja yang akan menghuni starting eleven di Laskar Wong Kito musim ini. 

Apalagi dalam laga ujicoba beberapa laga terakhir, Budi Jo (Sapaan akrabnya) memberikan kesempatan bermain kepada semua pemainnya untuk bisa merasakan atmosfer pertandingan dilapangan hijau, yang nantinya ini menjadi bahan evaluasi pihaknya kedepan dalam menentukan starting eleven.

"Ya gambaran pemain kita sudah ada, tapi kami akan lakukan evaluasi pemain sebelum pertandingan,"ujar Pelatih asal Makassar ini, Kamis

Meski begitu, Budi Jo (sapaan akrabnya) memastikan laga melawan PSIM Yogyakarta menjadi laga penentu anak asuhnya yang akan menempati posisi inti atau the winning team. 

"Ya sudah menemukan, Nantilah kita lihat saat pertandingan lawan PSIM, nanti kalau saya umumkan ketahuan,  karena ini masih menjadi rahasia,"ucapnya. 

Sementara itu ditanya terkaita kekuatan tim Barat ,Pelatih yang pernah menorehkan tropi juara bersama Persik Kediri ini menyebut grup Barat adalah grup neraka,  artinya grup yang cukup mengerikan. Karena persaingannya sangat ketat.

"Semua tim kuat mereka punya persiapan sama dengan tim kami SFC,  yang jelas tidak ada lagi yang tidak kuat di wilayah barat, mereka datang dan persiapan yang sama kuat,  bagi saya grup barat adalah grup neraka,"ungkap Budi. 

Untuk itu Budi menganggap setiap pertandingan adalah final. Tidak ada klub yang lemah atau tidak kuat dalam grup Barat.

“Semua harus kita waspadai. Kita anggap semua laga final. Persaingan bakal lebih ketat,” pungkasnya. (Nis) 

Powered by Blogger.