Sriwijaya FC Sisihkan Bonus Untuk Bantu Korban Kecelakan


PALEMBANG, SP - Pelatih Budiarjo Thalib bersama Official Manajemen Sriwijaya FC melakukan kunjungan di kediaman salah satu suporter Sriwijaya FC yang mengalami kecelakaan usai menyaksikan laga ujicoba Sriwijaya FC VS Muara Enim Selection beberapa waktu lalu.

"Siang ini pelatih dan official kunjungan ke rumah korban kecelakan kemarin, yakni Valdo "ujar Media Officer Sriwijaya FC Rizky Perdana,  Selasa (17/5/2020) siang.

Valdo merupakan salah satu suporter yang selamat saat kecelakan tersebut, ia mengalami patah tangan saat kecelakaan bermotor yang menewaskan satu temannya tersebut yakni Reihan. 

Sebagai rasa kepedulian terhadap korban, tim Sriwijaya FC yang diwakili Coach Budiarjo Thalib memberikan bantuan terhadap keluarga korban yang berada di K.H Wahid Hasyim 5 Ulu. 

Bantuan tersebut berupa uang  yang telah disisihkan oleh manajemen,  pelatih maupun official dari bonus yang di ganjar manajemen saat menghadapi PSIM Jogjakarta Minggu (15/3/2020) lalu terhadap 

"Pemain dan pelatih segenap official sisikan bonus berupa uang untuk membantu korban kecelakan,"ungkapnya. 

Sementara itu sebelumnya manajemen yang di wakili Asisten Manajemen Mayumi Itsuwa dan juga pemain telah terlebuh dulu melakukan takziah kerumah Reihan usai ujicoba melawan Muara Enim Selection. (Nis)

Powered by Blogger.