Riszky Dwi Ramadhana Akui Tak Sulit Jalin Chemistry Bersama Muba Babel United


PALEMBANG, SP - Usai dilepas Manejemen Sriwijaya FC beberapa waktu lalu,  Riszky Dwi Ramadhani mencoba melanjutkan karirnya bersama Muba Babel United. 

Yah, Risky bukanlah satu satunya eks pemain Sriwijaya FC yang hijrah bersama Laskar Renggonang, beberapa pemain seperti Hafit Ibrahim, Bobby Satria, Jeki Arisandi,  Yogi Rahadian, Amirul Mukminin, dan Robby Andika juga telah resmi membela tim berhome base di Stadion Serasan Sekate tersebut. 

"Ya kita sudah gabung bersama Muba Babel United,  mudah mudahan kedepan bisa lebih baik lagi dan bisa bantu tim ini berprestasi,"ujarnya, Rabu (11/3/2020)

Diakui Riszky komposisi pemain di Muba Babel United memang di perkuat dengan tim yang mengkombinasikan pemain senior dan pemain muda. 

Komposisi ini baginya cukup ideal untuk menjalin kerja sama yang baik bagi para pemain. 

"Ya banyak pemain muda disini bercampur dengan pemain senior juga jadi berkombinasi mudah mudahan bisa jalin kerja sama yang baik,"katanya

Sementara itu disinggung mengenai rekan rekan satu timnya yang juga pernah memperkuat Sriwijaya FC, pemain kelahiran 7 Maret 1992 ini cukup beruntung. 

Pasalnya ia tak akan sulit mendapatkan Chemistry mengingat dirinya dan kelima rekannya tersebut sama sama mengerti bagaimana karakter bermain rekannya tersebut,  begitu pula yang di rasakan oleh pemain Bebel United. 

"Yang jelas kita tidak akan susah buat jalin chemistry karena disini banyak juga yang dari mantan SFC dan juga ada beberapa pemain dari Bebel United juga jadi pelatih tidak terlalu susah untuk menyatukan tim lagi,"ungkap eks punggawa SFC U-21 ini. 

Ditanya terkait pelatih Bambang Nurdiansyah, Riszky mengaku pelatih yang pernah mengarsiteki Persija Jakarta 2015-2016 lalu ini cukup baik dalam menyatukan tim 

"Coach bambang Nurdiansyah pelatih yang bagus apalagi menangani anak anak muda seperti kita jadi cukup terbantu,"ujarnya

Disisi lain melihat peta persaingan di Grup barat terutama Sriwijaya FC,  Ayah satu anak ini mengaku Sriwijaya FC merupakan tim yang tangguh, hal itulah yang membuatnya tertantang untuk bisa adu kekuatan dengan mantan timnya tersebut. 

"Persaingan ya semua tim sama apalagi di wilayah barat terutama SFC juga termasuk bagus juga timnya, Ya memberikan aura postif karena kedepannya kita akan bersaing di kompetisi ini,"tukasnya. (Nis) 

Powered by Blogger.