Riski: Saya Ikut Tendang DJ Virgi

Riski, pelaku pengeroyokan yang menewaskan DJ Virgi ditangkap jajaran Polrestabes Palembang (foto/ist)
PALEMBANG, SP - Salah satu buron kasus pengeroyokan yang menewaskan Virgiawan Sarjana Putra alias DJ VIRGI, akhirnya diringkus Unit Pidana Umum (Pidum) Polrestabes Palembang, Senin (16/3) kemarin sekira pukul 14.00 WIB. Pelaku adalah Riski (22).

Warga Jalan Tembok Batu Plaju Palembang ini adalah pelaku berinisial R yang diburu petugas kepolisian bersama A, U dan K. Sementara, otak pelaku pembunuhan yakni Muhammad Faisal alias Imat sudah divonis pengadilan.

Pelaku Riski ikut melakukan pengeroyokan hingga tewasnya DJ Virgi di diskotik Darma Agung Jalan Kolonel H Burlian pada 26 Februari 2017 lalu.

Dijelaskan Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, AKBP Nuryono melalui Kasubnit Pidum Ipda Andrean, jika pelaku diringkus di kediamannya di kawasan Plaju Palembang.

"Pelaku berinisial R kita amankan setelah buron tiga tahun lalu. Di Plaju kami tangkap untuk kasus pengeroyokan yang menewaskan korban DJ Virgi. Masih ada tiga pelaku lagi yang kami kejar," jelas Ipda Andrean kepada awak media, kemarin.

Sementara, pelaku Riski di hadapan petugas yang memeriksanya berujar jika dia ikut melakukan pengeroyokan kepada korban di parkiran tempat hiburan malam di Kota Palembang itu. Riski mengaku ikut menendang korban.

"Saya lagi mabuk dan hanya ikut-ikutan saja pak. Aku lihat teman berkelahi jadi saya ikut nendang hingga dia jatuh. Usai dia jatuh saya langsung kabur, tidak tahu sama sekali jika korban meninggal dunia," singkat Riski seraya menambahkan kabur ke berbagai tempat untuk menghindari kejaran polisi. (fan)

Powered by Blogger.