ReOpening, Hush Puppies Diskon 30 Persen


PALEMBANG, SP - Hush Puppies, brand fashion  asal Amerika yang sudah berdiri sejak 1958 kembali membuka store dengan konsep terbaru di Palembang Icon (PI) Mal, lantai Upper Ground Unit 06 Palembang.

Markom Executive Hush Puppies PI Mal, Pekik Yudha Sasmitha mengatakan, konsep store terbaru ini didominasi category product apparel dari hush Puppies.

“Produk yang dijual meliputi kaos, kemeja, celana, dan beberapa koleksi tas yang terdiri dari style casual dan smart casual, dan kami memanjakan pelanggan dengan beragam promo, khusus Sabtu (7/3) dan Minggu (8/3) ini Hush Puppies di Palembang Icon Mal, menawarkan promo beli satu gratis satu,” kata Pekik Yudha Sasmitha, ditemui di acara celebration apparel di PI Mal, Sabtu (7/3) lalu.

Ia melanjutkan, untuk promo beli satu gratis satu untuk semua koleski apparel dan discount 30 persen untuk selektif item dan semua koleksi tas di Hush Puppies, yang mana promo ini berlaku mulai 5 Maret hingga akhir Maret 2020.

Pihaknya menargetkan bisa menjadi alternatif destinasi belanja masyarakat Palembang dan sekitarnya. “Dengan perekonomian saat ini, kami optimistis minat masyarakat Palembang sangat besar untuk dunia fashion, ditambah lagi kemarin dengan adanya Palembang Fashion Week, ini menunjukkan mereka lebih antusias dengan fashion,” katanya.

Saat ini untuk jumlah outlet Hush Puppies hingga kini sudah lebih dari 60 store untuk seluruh Indonesia.  Produk Fashion Hush Puupies yang kita jual untuk semua kalangan umur mulai usia mulai dari 15 tahun sampai 55 tahun.  

“Untuk produk sepatu, Hush Puupies sudah memperkenalkan sejak 1958 dan merupakan sepatu kasual pertama di dunia, dengan menggunakan bahan suede dan dikombinasikan dengan insole yang ringan,” ujarnya.

Ia menambahkan, Hush Puppies menciptakan sepatu yang lembut, ringan dan sangat nyaman, sebuah inovasi yang pada akhirnya menginspirasi model model sepatu di dunia. Hush Puppies selalu mendefinisikan sepatu yang dibuat dengan konsep modern dan casual dan masih terus berinovasi dan memperkenalkan produknya ke lebih dari 120 negara di seluruh dunia. (dkd)

Powered by Blogger.