Putar Arah Ketemu Tim Hunter, Dua Pemuda Ternyata Bawa Sabu

Dian dan Pedri saat dilakukan penggeledahan oleh Tim Hunter Polrestabes Palembang (foto/cr01)
PALEMBANG, SP – Tim Hunter Sat Sabhara Polrestabes Palembang mengamankan dua pemuda saat melintas di jembatan Kelurahan 5 Ulu Kecamatan Seberang Ulu (SU) 1 Palembang, Selasa (3/3) dinihari WIB.

Seketika, dua pemuda yang berbocengan sepeda motor ini langsung putar arah saat bertemu rombongan tim Hunter yang sedang melakukan giat patroli. Gelagat aneh ini pun menjadi perhatian dari aparat kepolisian.

Cepat tanggap, Tim Hunter pun menghentikan laju motor dua pemuda ini. Tampak salah satu dari mereka membuang satu bungkus plastik bening berukuran kecil yang diduga adalah narkoba jenis sabu.

Kasat Sabhara Polrestabes Palembang, Kompol Sutrisno, melalui Danru II Team Hunter Charly, Ipda Sugriwa menerangkan penangkapan ini bermula saat timnya berpatroli di kawasan tersebut dan mendapati dua pemuda dengan gelagat mencurigakan.

“Begitu disergap dan digeledah, anggota kami menemukan sebuah paket kecil sabu dibungkus klip bening yang dibuang pemuda tersebut. Kedua pemuda itu lalu digiring ke Mapolsek Seberang Ulu I,” jelas Ipda Sugriwa, Rabu (4/3) kemarin.

Sementara itu, kedua tersangka Dian dan Pedri, warga Jakabaring ini mengakui sabu tersebut adalah milik mereka. “Rencananya sabu ini mau ditawarkan dulu ke kawan, karena kami ini lagi tidak ada uang,” kilah salah satu tersangka, Pedri. (Cr01)

Powered by Blogger.