Produk Unggul Sumsel Bakal Dipamerkan di Kepulauan Riau

Sekda Provinsi Sumsel, H Nasrun Umar saat memimpin rapat Persiapan Keikutsertaan Pameran Potensi Unggulan Daerah Forsesdasi 2020 di Ruang Kerja Sekda, Selasa (03/03/2020), (foto/lan)
PALEMBANG, SP – Sejumlah produk unggul asal Provinsi Sumatera Selatan akan dipamerkan dalam kegiatan Forsesdasi 2020 yang akan digelar di Hotel Pacific Palace, Batam, Kepulauan Riau. 

Kegiatan yang digelar di Hotel Pacific Palace, Batam, Kepulauan Riau tersebut akan lima hari mulai 17-21 Maret mendatang. 

"Maka dari itulah kita pada hari ini (selasa, 03/03/2020) menggelar rapat persiapan untuk mengikuti kegiatan tersebut," ujar Sekretaris Daerah Provinsi Sumsel, Nasrun Umar. 

Nasrun menjelaskan, pameran Potensi Unggulan Daerah Forsesdasi 2020 tersebut bertujuan untuk mempertemukan para pelaku usaha dengan konsumen buyer potensial dan investor sehingga terjalin kerjasama bisnis yang saling menguntungkan antar kedua belah pihak. 

"Setiap OPD terkait dapat mendukung kegiatan ini agar terlaksana dengan baik dan juga dapat menampilkan produk-produk unggulan yang ada di Provinsi Sumsel," jelasnya

Lebih lanjut diungkapkannya, OPD terkait yang akan terlibat dalam pameran ini yaitu sebagai koordinator Dinas PMPTSP, didukung Dinas Perindustrian, Dinas UMKM dan koperasi, Dinas Budpar Provinsi Sumsel, Dinas Perdagangan‚ Dekranasda dan juga Dinas Kominfo. 

"Selain menggelar pameran, kegiatan tersebut juga akan disemarakan dengan berbagai agenda antara lain pameran talkshow/misi dagang‚ presentasi atau demo produk khas daerah, fashion show dan Iomba kreatif anak, Iomba masak makanan nusantara bazar kuliner penganugerahan stand terbaik, hiburan live music dan game interaktif," ungkap. Nasrun. (Lan)

Powered by Blogger.