Polda Sumsel Lakukan Sterilisasi Covid-19

Proses penyemprotan cairan cairan disinfektan di lingkungan Polda Sumsel, Selasa (17/3/2020). (Foto:Hmy)
PALEMBANG, SP - Personil Brimob Polda Sumsel melaksanakan penyemprotan disinfektan di lingkungan, ruangan kerja, pintu masuk, pintu pagar, tangga di kawasan Kantor Polda Sumsel, Selasa (17/3/2020).

“Upaya pencegahan harus kita mulai dari diri kita sendiri, dari tempat tinggal maupun dari tempat kerja kita” kata Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Priyo Widyanto, MM.

Berbagai upaya pencegahan lain juga dilakukan pihaknya dengan kampanye menjaga kebersihan lingkungan, edukasi tentang pembelajaran cuci tangan yang bersih dan benar.

“Penyemprotan cairan disinfektan untuk mencegah terjadinya penyebaran virus corona dilakukan di tempat yang kita anggap sebagai pintu masuk dan rawan terjadinya penyebaran Covid-19,” ujar Kapolda.

“Kita telah menyiapkan sebanyak 100 petugas yang siap dijadikan relawan untuk melakukan upaya penyemprotan Disinfektan sebagai bentuk antisipasi pencegahan terjadinya penyebaran Covid-19 di Wilayah Provinsi Sumsel," tambahnya.

Terkait upaya tersebut, pihaknya akan melakukan koordinasi bersama pemerintah daerah maupun Satgas Pencegahan dan Penanggulangan Covid-19 di Wilayah Sumsel. (Hmy)

Powered by Blogger.